Review Game Far Cry Primal PC

Review Game Far Cry Primal PC - Hallo sahabat Reski Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Game Far Cry Primal PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Game Far Cry Primal PC
link : Review Game Far Cry Primal PC

Baca juga


Review Game Far Cry Primal PC

Far Cry Primal HD Cover
Far Cry Primal HD Cover
Permainan Far Cry berikutnya di open-world series action-adventure akan disebut Far Cry Primal dan mengambil tempat di zaman batu, Ubisoft mengumumkan hari ini. Penerbit Perancis telah dijadwalkan untuk rilis Far Cry Primal pada 23 Februari 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One, dengan versi PC muncul pada bulan Maret. Anda dapat menonton trailer resmi pertama di bawah ini.




Far Cry Primal diatur dalam 10.000 SM dan melemparkan Anda sebagai Takkar, satu-satunya yang selamat dari kelompok berburu di tanah 'Oros'. Tujuan Anda adalah untuk bertahan hidup di dunia yang dikelilingi oleh hewan gigi bertaring dan berbulu mammoth. Dan mengubahnya menjadi dompet rapi, mungkin.The Far Cry seri, yang sampai sekarang telah selalu mengambil set di masa modern, telah lama tampil berburu dan kerajinan. Memburu binatang dan buat sebuah peralatan untuk membantu dalam misi Anda. Tampaknya Primal membuat ide fokus, berburu makanan dan menjinakkan padang gurun.

"Hal yang menarik tentang Far Cry adalah bahwa itu fleksibel," kata Produser Eksekutif Dan Hay. "Jadi, ketika sebuah tim yang diusulkan untuk mengeksplorasi ide Far Cry berlangsung selama Zaman Batu, kita hanya mengatakan 'mari kita mendengarnya!" Dan semakin kita mendengar tentang hal itu, semakin kita menyadari berapa banyak ide yang baik sebenarnya. "

Seri Far Cry memiliki sejarah panjang dalam urusan setting, dari kepulauan Mikronesia, ke padang rumput Afrika, ke sebuah pulau Pacfici. Game terbaru, Far Cry 4, mengambil set di Himalaya dan menerima pujian luas untuk tindakan dan rasa kebebasan. Telegraph kritikus Tim Martin mengatakan bahwa "untuk semata-mata, kekacauan ini gila, Far Cry adalah game aksi yang wajib ditaklukan."

Far Cry Primal HD Wallpaper
Far Cry Primal HD Wallpaper
Far Cry Primal HD Wallpaper
Far Cry Primal HD Wallpaper
Far Cry Primal HD Wallpaper
Far Cry Primal HD Wallpaper



Demikianlah Artikel Review Game Far Cry Primal PC

Sekianlah artikel Review Game Far Cry Primal PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Game Far Cry Primal PC dengan alamat link https://reskinetworkblog.blogspot.com/2015/10/review-game-far-cry-primal-pc.html

0 Response to "Review Game Far Cry Primal PC"

Posting Komentar