Perbandingan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4 Prime, Lebih Bagus Mana?

Perbandingan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4 Prime, Lebih Bagus Mana? - Hallo sahabat Reski Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perbandingan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4 Prime, Lebih Bagus Mana?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game PC, Artikel Versus, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perbandingan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4 Prime, Lebih Bagus Mana?
link : Perbandingan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4 Prime, Lebih Bagus Mana?

Baca juga


Perbandingan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4 Prime, Lebih Bagus Mana?

XIAOMI 4 VS XIAOMI 4 PRIME
Xiaomi telah mengeluarkan dua buah varian xiaomi redmi series terbarunya. Dua varian ini digadang-gadang akan dipersiapkan untuk dipersaingkan di pasar global kelas entry-level. Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4 Prime begitu nama yang diberikan kedua varian tersebut. Pihak Xiaomi mengeluarkan dua varian ini dengan spesifikasi yang sangat garang dan yang begitu membuat menarik adalah dua smartphone ini hanya dibandrol dengan harga sekitar 2 jutaan saja. Amazing bukan? Nah apa sih yang membuat kedua smartphone ini menjadi sangat menarik dan begitu garangnya? Penasaran kan akan kegarangan dari smartphone ini.

Kita review dulu smartphone Xiaomi Redmi 4 terlebih dahulu. Dalam smartphone ini menyuguhkan layar yang cukup luas yaitu seluas 5.0 inchi dengan resolusi 720p (HD). Kemudian dilengkapi dengan fitur yang lumayan banyak seperti Fingerprint Scanner, sistem kinerja OS Android v6.0 Marsmallow dan juga fitur pengisian baterai yang cepat (Fast Charging).

Untuk yang Xiaomi Redmi 4 Prime yang merupakan next level dari Xiaomi Redmi 4 Series yang terbaru pastinya lebih unggul dari Xiaomi Redmi 4. Pada Xiaomi Redmi 4 Prime sama dengan yang dibawa oleh smartphone Xiaomi Redmi 4 namun pada bagian layar resolusinya berubah menjadi 1080p (HD). dan pada procesornya di smartphone ini memakai snapdragon 625, Octa Core dengan RAM 3 GB.

Memang smartphone Xiaomi Redmi 4 Prime ini lebih bagus dari Xiaomi Redmi 4. Penjelasan di atas belum bisa dikatakan perbandingan dari kedua smartphone ini. Nah saya akan memberikan sebuah tabel yang terdapat penjelasan spesifikasi kedua smartphone ini secara lengkap. Dengan tabel yang saya berikan kita akan bisa membandingkan kedua smartphone ini untuk menentukan manakah yang bisa dikatakan lebih unggul. Mari kita lihat tabel berikut dengan seksama.

PERBANDINGAN SPESIFIKASI XIAOMI REDMI 4 DAN XIAOMI REDMI 4 PRIME

Redmi 4 Redmi 4 Prime
Jaringan GPRS, EDGE, 3G/HSDPA, Jaringan GPRS, EDGE, 3G/HSDPA, 4G
HSDPA: 21.1 mbps & HSUPA: 5.76 mbps HSDPA: 21.1 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
4G LTE Cat 4: 150/50 Mbps 4G LTE Cat 4 : 150/50 Mbps
Dual SIM , Micro SIM Dual SIM, Micro SIM
Dimensi : 141.3 x 69.6 x 8.9 mm Dimensi : 141.3 x 69.6 x 8.9 mm
Berat : 156 gram Berat : 156 gram
Bahan : All Metal Bahan : All Metal
LED Notifikasi : Ada LED Notifikasi : Ada
Layar IPS LCD Capacitive Layar IPS LCD Capacitive
Lebar 5.0 inchi Lebar 5.0 inchi
Resolusi : 720 x 1280 pixels Resolusi : 1080 x 1920 pixels
Kerapatan : ~296 ppi Kerapatan : 443 ppi
OS Android v6.0 Marshmallow OS Android v6.0 Marshmallow
Chipset: Snapdragon 430 Chipset: Snapdragon 625
CPU: Octa-core 1.4 GHz CPU: Octa Core 2.0 GHz
GPU: Adreno 505 GPU: Adreno 506
Kamera Belakang 13 MP Kamera Belakang 13 MP
Phase Detection Autofocus Phase Detection Autofocus
LED flash LED Flash
Perekam Video 1080p@30fps Perekam Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP Kamera Depan 5 MP
RAM 2 GB RAM 3 GB
Memori Internal 16 GB Memori Internal 32 GB
Micro SD up to 256 GB Micro SD Up to 256 GB
Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac WiFi 802.11 b/g/n/ac
Wi-Fi Direct Hotspot
Hotspot Wi-fi Direct
GPS – A GPS Support GPS – A GPS Support
Bluetooth v 4.1, A2DP Bluetooth v 4.1 A2DP
Radio FM Radio FM
USB microUSB v2.0 Micro USB V.2.0
USB OTG USB OTG
Accelerometer Accelerometer
proximity proximity
Ambientlight Ambient Light
Gyroscope Gyroscope
Compass Compass
Fingerprint Fingerprint
Baterai Li-Ion 4100 mAh Baterai Li-Ion 4100 mAh
Non – Removable Non-Removable
Fast Charging Fast Charging
Sumber : ArenaSmartphone
Keterangan : Warna Orange berarti Lebih Bagus

KESIMPULAN:
Kita telah melihat bersama perbandingan antara Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4 Prime bahwa telah terlihat kalau smartphone Xiaomi Redmi 4 Prime lebih baik pada bagian CPU & GPU, kemudian Resolusi layar dan RAM dan memory internal yang lebih besar.
REKOMENDASI BUAT KALIAN DARI SAYA

Bahwa dari saya merekomendasikan kepada kalian untuk memilih smartphone yang Xiaomi Redmi 4 Prime. Karena jika dilihat dari spesifikasi di atas kalau Redmi 4 Prime lebih mumpuni daripada Redmi 4. Selain itu harga dari Redmi 4 prime juga tidak jauh selisihnya mungkin hanya selisih 200 ribuan saja.

Nah bagaimana? untuk selanjutnya silakan pilih sesuai dengan keinginan Anda dan kebutuhan Anda agar nanti setelah membeli tidak menyesal di akhirnya. Demikian penjelasan perbandingan antara Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4 Prime yang bisa saya sampaikan. Semoga penjelasan di atas dapat membantu Anda dalam membeli smartphone idaman hati dan terima kasih sudah mengunjungi blog saya ini.


Demikianlah Artikel Perbandingan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4 Prime, Lebih Bagus Mana?

Sekianlah artikel Perbandingan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4 Prime, Lebih Bagus Mana? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perbandingan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4 Prime, Lebih Bagus Mana? dengan alamat link https://reskinetworkblog.blogspot.com/2017/05/perbandingan-xiaomi-redmi-4-dan-xiaomi.html

0 Response to "Perbandingan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4 Prime, Lebih Bagus Mana?"

Posting Komentar