Harga dan Spesifikasi Evercross Winner T Selfie April 2017

Harga dan Spesifikasi Evercross Winner T Selfie April 2017 - Hallo sahabat Reski Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Evercross Winner T Selfie April 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Evercross, Artikel Game PC, Artikel Handphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Evercross Winner T Selfie April 2017
link : Harga dan Spesifikasi Evercross Winner T Selfie April 2017

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Evercross Winner T Selfie April 2017

Evercoss Winner T Selfie

Evercross masih menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu vendor smartphone lokal yang menyuguhkan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Walaupun di tengah maraknya pengguna yang beralih menggunakan vendor asal China seperti Meizu dan Xiaomi, Evercross tetap menyuguhkan jagoan baru mereka yaitu Evercross Winner T Selfie. Bagi yang gemar untuk berselfie ria smartphone ini cocok bagi kalian, harga yang terjangkau dan juga kamera depan yang beresolusi tinggi.

Vendor asal Indonesia ini tetap ikut bersaing dengan vendor asal China tersebut untuk tetap agar dapat bersaing di pasaran Indonesia. Kalau Evercross tidak mengeluarkan jagoan barunya kemungkinan mereka akan tertinggal jauh dengan vendor asal negara lain. Di pasar Indonesia smartphone yang menguasai dipegang oleh vendor asal China, namun brand lain seperti Samsung, Vivo, Smartfren dan lain-lain masih tetap bisa eksis di dunia gadget indonesia.

APA KEUNGGULAN DARI SMARTPHONE EVERCROSS WINNER T SELFIE?

Nah bagaimana keunggulan yang terdapat dalam smartphone ini? sedikit ulasan akan saya bagikan kepada kalian semua. Evercoss Winner T Selfie ini hadir dengan kamera utama (belakang) 8MP lengkap dengan Autofokus dan LED flash. Sementara kamera depanya juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu 8MP selain itu smartphone ini juga menggunakan metode kamera putar. Jadi kamera Utama dan kamera depan pada Evercoss Winner T Selfie memiliki kualitas yang sama baiknya.

Selain itu smartphone ini hadir dengan layar 4.5 inchi TFT LCD beresolusi 480 x 800 piksel, Kinerjanya juga cukup standart dengan prosesor Quad Core 1.0GHz, RAM 1GB dan memori internal 8GB. Sementara kebutuhan daya akan disokong baterai berkapasitas 1500 mAh.

BAGAIMANA BERMINATKAH KALIAN DENGAN SMARTPHONE INI?

Masih kurang ulasan sedikit mengenai keunggulan dari smartphone ini? baiklah jika masih kurang puas berikut ini saya berikan penjelasan spesifikasi dari smartphone ini dan perkiraan harga di pasaran. Nah buat kamu yang tertarik membeli HP Selfie super murah ini, berikut ini kami akan memberikan informasi kepada kalian mengenai Harga, Spesifikasi, kelebihan dan kekurangan dari Evercoss Winner T Selfie.

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie
Harga Rp 699.000
SPESIFIKASI
Jaringan 2G, 3G, HSPA, EDGE
-
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi -
Bahan Plastik
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 4.5 inchi, TFT ( 480 x 800 piksel )
Kerapatan ~ 218 ppi
Sistem Operasi OS Android v6.0 Marshmallow
-
Chipset Chipset Spreadtrum
CPU Quad Core 1.0 GHz
GPU Mali-400
Memori RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Memori Eksternal up to 32 GB
Kamera Kamera Utama 8 MP, Autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP (Rotation Camera)
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot
Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS
Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor Acelerometer, proximity, Compass
Baterai Removable, Li-Ion 1500 mAh
Warna Hitam, Putih
Skor Antutu -

APA SAJA KEUNGGULAN DAN KEKURANGAN EVERCROSS WINNER T SELFIE?

#1 Kelebihan Evercoss Winner T Selfie
  1. Harga yang sangat murah cuam 700 ribuan
  2. Tampilan cukup keren dann nyaman digenggam
  3. Layar 4.5 inchi yang nyaman digunakan dan cukup responsif
  4. Chipset Quad Core 1.0 GHz yang kinerjanya cukup bagus
  5. RAM 1GB untuk menunjang performa multitasking
  6. Memori internal 8GB dan slot microSD hingga 32GB
  7. Kamera belakang 8MP lengkap dengan Autofokus dan LED Flash
  8. Kamera selfie 8MP + AF & LED Flash yang hasilnya cukup bagus
  9. Baterai 1500 mAh yang cukup awet digunakan.
#2 Kekurangan Evercoss Winner T Selfie
  1. Layar menggunakan TFT LCD
  2. Tidak ada pelindung layar
  3. Resolusi layar rendah
  4. Belum support 4G LTE
Bagaimana murah dan begitu mumpuni bukan? smartphone ini sudah begitu pas di kantong orang-orang menengah ke bawah selain itu juga mempunyai keunggulan yang banyak juga. Memang smartphone vendor asal Indonesia ini mementingkan atau memanjakan konsumennya. Nah demikian review sedikit tentang Smartphone Evercross Winner T Selfie, semoga Anda tertarik dengan smartphone ini dan segera membeli di toko terdekat.

sumber : arenasmartphone


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Evercross Winner T Selfie April 2017

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Evercross Winner T Selfie April 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Evercross Winner T Selfie April 2017 dengan alamat link https://reskinetworkblog.blogspot.com/2017/04/harga-dan-spesifikasi-evercross-winner_22.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Evercross Winner T Selfie April 2017"

Posting Komentar