Harga dan Spesifikasi Meizu E2 April 2017

Harga dan Spesifikasi Meizu E2 April 2017 - Hallo sahabat Reski Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Meizu E2 April 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game PC, Artikel Handphone, Artikel Meizu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Meizu E2 April 2017
link : Harga dan Spesifikasi Meizu E2 April 2017

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Meizu E2 April 2017

Meizu E2

Salah satu brand smartphone yang berasal dari China, kini mengeluarkan seri terbarunya yaitu Meizu E2. Sebelumnya Meizu telah memperkenalkan smartphone flagship canggih mereka yaitu Meizu Pro 7, pada ponsel ini di desain sangat mewah dan premium dengan bahan metal dan layar Curved Edge screen. Pada Meizu Pro 7 ini juga telah di dukung 4G LTE, kemampuan dual SIM Stanby. Dilengkapi dengan OS Android v 6.0 Marsmallow dengan layar 5.2 inchi. Procesor pada smartphone ini adalah Exynos 8890 Octa Core 2.5 GHz. Memori internal 64/128GB dan RAM 4/5 GB. Kamera utama/belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP dan dilengkapi fast charging.

Meizu kini kembali mendatangkan smartphone baru yang akan mengisi dikelas entry-level yaitu smartphone yang bernama Meizu E2. Menurut kabar bahwa smartphone Meizu E2 ini menjadi pesaing bagi smartphone brand yang berasal dari negara tirai bambu tersebut yaitu Xiaomi Redmi 4 Series.

Kenapa Meizu E2 menjadi pesaing terberat dari Xiaomi Redmi 4 Series?

Anda pasti bertanya-tanya kok bisa smartphone Meizu E2 menjadi pesaing terberat dari smartphone Xiaomi Redmi 4 series. Nah, bahwa smartphone merk Meizu E2 ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni. Spesifikasi dalam smartphone Meizu E2 ini sangat canggih dibandingkan dengan merk Meizu sebelumnya. Bahkan hampir menyamai spesifikasi dari smartphone merk Xiaomi 4 series. Jadi, Meizu pantas untuk disandingkan dengan smartphone Xiaomi. Lantas seperti apa spesifikasi smartphone Meizu E2 kok bisa menjadi pesaing terberat Xiaomi.

Hal itu dikarenakan kalau smartphone Meizu E2 datang dengan memboyong beberapa fitur canggih yang tentunya memanjakan pengguna smartphone, seperti fitur panel display yang seluas 5.5 inchi dengan resolusi layar 720p (HD). Meizu E2 juga dilapisi dengan pelindung layar Comning Gorilla Glass. Kemudian bagi pecinta foto Meizu E2 menambahkan dua buah kamera, untuk kamera belakang berukuran 13 MP dengan autofocus, LED Flash dan untuk kamera depan (selfie) berukuran 5MP cocok untuk yang suka berselfie ria.

Selain itu Meizu E2 juga berjalan memakai sistem operasi OS Android Marsmallow yang didukung prosesor Mediatek Octa Core, RAM 2/3 GB dan ROM 16/32 GB sebagai ruang penampung data/aplikasi. Tampilan Meizu E2 ini terlihat begitu mewah karena balutan bahan metal dibodinya dan dipercantik dengan sentuhan 2.5 D Curved Screen.

Bagaimana minatkah Anda dengan Smartphone ini?

Anda lebih tertarik dengan smartphone yang mana? pilih Meizu atau Xiaomi? Masih bingung menentukan pilihan yang mana? baiklah jika masih bingung bisa kalian baca penjelasan saya berikut ini tentang spesifikasi smartphone Meizu E2 secara lengkapnya.

Jika kalian berniat untuk membeli smartphone dari Meizu ini maka kalian baca terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan dari smartphone Meizu E2 ini. Berikut saya berikan informasi mengenai Harga, Spesifikasi, kelebihan dan kekurangan dari Smartphone Meizu E2.

Harga dan Spesifikasi Meizu E2

Harga Rp 2 Jutaan
SPESIFIKASI
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 4
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 148.2 x 72.5 x 8.4 mm
Bahan Metal
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.5 inchi, IPS LCD ( 720 x 1280 pixels )
Kerapatan ~ 282 ppi
2.5 D Curved Screen + Gorilla Glass
Sistem Operasi OS Android v6.0 Marshmallow
User Interface :
Chipset Chipset Mediatek MT6735
CPU Octa-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720MP2
Memori RAM 2 /3 GB
Memori Internal 16 /32 GB
Memori Eksternal 256 GB
Kamera Kamera Utama 13 MP, Autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot,
Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS
Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor Fingerprint, Acelerometer, proximity, Gyroscope, Compass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 2930 mAh, Fast Charging
Warna Rose Gold, Space Grey, Gold
Skor Antutu -

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN MEIZU E2

#1 Kelebihan Meizu E2
  1. Penampilan terlihat mewah dan elegan, berkat balutan bahan metal
  2. Dipercantik dengan sentuhan 2.5 D Curved Screen
  3. Layar IPS LCD seluas 5.5 inchi, yang cocok buat main game maupun nonton video
  4. Didukung resolusi 720p ( HD ), yang memberikan tampilan layar cukup jernih
  5. Memiliki kemampuan Dual SIM, yang dapat beroprasi secara bersamaan
  6. Didukung koneksivitas jaringan 4G LTE, yang melancarkan internetan
  7. Berjalan memakai OS Android v 6.0 Marshmallow, yang menawarkan banyak aplikasi
  8. Didukung tenaga dapur pacu Mediatek MT6735 Octa Core, yang dioptimalkan RAM 2/3 GB
  9. Memory Internal 16 /32 GB, didukung microSD 256 GB, sebagai ruang penampungannya
  10. Kamera utama 13 MP, Autofocus, LED flash, untkberfotografie
  11. Ditemani kamera depan 5 MP, yang cocok buat selfie aupun chat video
  12. Dilengkapi fitur keamanan menggunakan sidik jari / Fingerprint Scanner
  13. Baterai berkapasitas 2930 mAh, disuport Fast Charging
#2 Kekurangan Meizu E2
  1. Kamera depan minim LED flash / Screen flash
  2. Baterai Non-removable / bersifat tanam, yang sedikit merepotkan
Lebih tertarik smartphone yang mana? Meizu atau Xiaomi? jika masih bingung silakan untuk silakan baca perbandingan antara Meizu E2 dan Xiaomi 4 series para artikel berikut ini..... Demikian artikel mengenai spesifikasi dari smartphone Meizu E2, semoga kalian lebih bisa mendapatkan smartphone impan. Apabila ada kesalahan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

sumber: arenasmartphone


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Meizu E2 April 2017

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Meizu E2 April 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Meizu E2 April 2017 dengan alamat link https://reskinetworkblog.blogspot.com/2017/04/harga-dan-spesifikasi-meizu-e2-april.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Meizu E2 April 2017"

Posting Komentar