5 PONSEL ANDROID NOUGAT TERBAIK FITUR WOW

5 PONSEL ANDROID NOUGAT TERBAIK FITUR WOW - Hallo sahabat Reski Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 PONSEL ANDROID NOUGAT TERBAIK FITUR WOW, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Handphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 PONSEL ANDROID NOUGAT TERBAIK FITUR WOW
link : 5 PONSEL ANDROID NOUGAT TERBAIK FITUR WOW

Baca juga


5 PONSEL ANDROID NOUGAT TERBAIK FITUR WOW



5 Ponsel Android Nougat Terbaik Fitur Wow
  1. Motorola Moto G4 Plus


    Dengan dibanderol dengan harga yang cukup ramah di kantong sekitar 4 jutaan, kalian sudah akan mendapatkan spesifikasi yang cukup gahar. Motorola Moto G4 Plus sudah dilengkapi kamera depan/belakang 16MP/5MP sudah sangat cukup, apalagi ditambah slot memori sd card yang tersedia beberapa varian 16GB/32GB/64GB serta dilengkapi juga RAM 2GB/3GB/4GB.

  2. OnePlus 3T


    *



    Cukup sedia duit 6 jutaan saja, kalian akan dapat spek ponsel android nougat yang lumayan wah seperti dual kameranya sudah berkekuatan 16MP semua, depan belakangnya serta telah dilengkapi 3400MAH, Ram 6GB dan masih banyak lagi fitur kerennya.

  3. Samsung Galaxy Note 7


    *



    Harga smartphone ini memang paling mahal di ulasan ini yaitu 10 jutaan. Walau mahal, kalian akan puas dengan spesifikasi yang ditawarkan lumayan gahar seperti Ram 4GB, Baterai 3500MAH, dan lain sebagainya.

  4. Google Pixel XL


    *



    Untuk harga smartphone ini bervariasi, tergantung kapasitas memorinya. Untuk 32GB dibanderol 10 jutaan dan 128GB dibanderol 13 jutaan.

  5. LG V20


    *



    Smartphone pertama yang telah berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat adalah LG V20, smartphone ini merupakan smartphone Android terbaru dari LG yang akan resmi dirilis dalam waktu dekat ini. Selain telah berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat, LG V20 juga akan dibekali kamera utama 20 MP dan depan 8 MP.


Demikianlah Artikel 5 PONSEL ANDROID NOUGAT TERBAIK FITUR WOW

Sekianlah artikel 5 PONSEL ANDROID NOUGAT TERBAIK FITUR WOW kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 PONSEL ANDROID NOUGAT TERBAIK FITUR WOW dengan alamat link https://reskinetworkblog.blogspot.com/2017/08/5-ponsel-android-nougat-terbaik-fitur.html

0 Response to "5 PONSEL ANDROID NOUGAT TERBAIK FITUR WOW"

Posting Komentar