[Review] Game Unturned Lengkap

[Review] Game Unturned Lengkap - Hallo sahabat Reski Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Review] Game Unturned Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Game PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Review] Game Unturned Lengkap
link : [Review] Game Unturned Lengkap

Baca juga


[Review] Game Unturned Lengkap

Gameplay 8.5/10 (Kreatif)

Hasil gambar untuk Unturned 3

Game ini dibuat cukup menantang, karena kita diharuskan untuk bertahan hidup dalam sebuah kota yang sudah dipenuhi zombie. Pemain diharuskan untuk mencari berbagai macam barang barang dan juga di game ini kita bisa melakukan crafting. Terdapat berbagai macam item yang ada digame ini, mulai dari senjata, obat obatan, pakaian, dan juga peralatan lainnya. Di game ini juga kita bisa membuat sebuah bangunan untuk dijakian tempat tinggal dan juga bisa dijadikan tempat berlindung saat malam hari. Yang menarik dari game ini, jika kita memiliki sebuah senjata maka senjata tersebut bisa dimodifikasi dengan item yang kita dapat. Oh ya, di game ini juga terdapat kendaraan seperti mobil, kapal, helikopter dll. Game ini tersedia dua mode yaitu Online dan Offline, untuk mode online anda bisa bergabung dengan berbagai macam server, sedangkan untuk mode offline anda hanya bisa bermain multiplayer dengan komputer satu jaringan saja, dan game ini tersedia di Steam.

Graphic 8.7 (Cukup Bagus)

Gambar terkait
Mungkin bagi anda yang pertamakali melihat, game ini memiliki grafik yang jelek, tetapi sebenarnya tidak demikian, game unurned ini menurut saya memiliki grafik yang cukup bagus, hanya saja untuk pembuatan mapnya dibuat dengan polygon rendah dan menggunakan satu warna, jadi terkesan game ini memiliki grafik yang kurang bagus.

Harga 9/10 (Worth It)

Mungkin game ini free to play atau gratis dimainkan, tetapi game ini juga memiliki "Permanent Gold Update" agar kita bisa bermain dengan pengalaman lebih. Permanent Gold Upgrade akan memberikan anda akses ke server "Gold" dari Unturned, karakter lebih bervariasi, lebih banyak slot karakter, dan beberapa item yang hanya bisa di temukan di Permanent Gold Upgrade. Permanent Gold Upgrade ini dibandrol dengan harga untuk wilayah USA adalah $5 sedangkan untuk wilayah Indonesia dibandrol harga yang lebih murah yaitu seharga Rp49.999 atau setara dengan $3.5

Total 8.9/10 (Layak dicoba)

Yap ini adalah rating tertinggi yang saya berikan semenjak artikel ini dibuat di Pengguna Reski Network, tidak salah, game ini Layak dicoba untuk anda, silahkan bagi yang mau mencoba game ini saya sediakan link nya dibawah, atau anda langsung download saja di Steam.

Link Download : http://store.steampowered.com/app/304930/Unturned/

Sumber referensi artikel :
http://www.guegamer.com/unturned-game-survival-yang-patut-dicoba/
http://maos4fun.blogspot.co.id/2016/09/review-game-unturned.html


Demikianlah Artikel [Review] Game Unturned Lengkap

Sekianlah artikel [Review] Game Unturned Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Review] Game Unturned Lengkap dengan alamat link https://reskinetworkblog.blogspot.com/2017/08/review-game-unturned-lengkap.html

1 Response to "[Review] Game Unturned Lengkap"

  1. Ihh artikelnya ferry ig! Nice :v #nicewolfy #twinkierry #dartcasperry #rabbitbetterfirst #sweetmom

    BalasHapus