Review FIFA 17 Game PC 2016

Review FIFA 17 Game PC 2016 - Hallo sahabat Reski Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review FIFA 17 Game PC 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review FIFA 17 Game PC 2016
link : Review FIFA 17 Game PC 2016

Baca juga


Review FIFA 17 Game PC 2016

Nama: FIFA 17
Rilis : 27 September 2016
Perangkat: PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360 dan PCDeveloper: EA Canada
Publisher: EA Sports
Jenis Game: Sports

Akhirnya momen yang paling ditunggu-tunggu pencinta game FIFA muncul. Electronic Arts telah mengeluarkan trailer resmi terkait game terbaru mereka FIFA 17. Bahkan EA langsung mengeluarkan dua trailer Sekaligus yang membuat para fans FIFA tak sabar untuk memainkan game ini. Trailer pertama tentang fitur yang bakal jadi andalan mereka bernama The Journey. Sedangkan Trailer kedua adalah Trailer umum. Namun EA masih merahasiakan tampilan gameplay FIFA 17.

FIFA 17 menambah fitur baru yaitu "The Journey" dimana kita akan memainkan seorang pemain muda buatan bernama Alex Hunter yang baru mengikuti trial bersama tim besar hingga bergabung.Anda bisa memilih klub yang Anda inginkan. Hunter seakan adalah tokoh utama di mode cerita ini, layaknya game adventure atau rpg, sehingga karakter yang Anda mainkan hanyalah dia seorang. EA membuat semua detail pada mode ini, Mulai dari awal dia disodorkan kontrak, rasa bahagia dia, masalah umum seorang pemain muda, saat ribut dengan manajer, hingga stres karena kesulitan menembus tim utama.Memang terlihat ada interaksi detail yang terjadi. Akan ada cerita dibalik cerita yang dibuat. Respon Hunter terkait masalah yang dia dapat akan terlihat.Mulai dari gaya berpakaian yang diinginkan di luar lapangan, cerita apa yang muncul ketika dia mendapat kartu merah, atau bermain buruk, dan sebaliknya.

FIFA 17 Memang menggunakan engine baru bernama Frostbite. Sebuah engine yang biasa dipakai game-game dengan grafis super seperti Battlefield, Star Wars: Battlefront, dan Dragon Age: Inquisition.Tidak hanya mengedepankan fitur itu saja, secara gameplay, Channon juga mengungkapkan banyak hal yang diubah dan dikembangkan. Terutama teknik menyerang dan kepintaran pemain.AI game sekarang bisa membuat pemain berlari membuka ruang untuk rekannya, atau melakukan fake run demi menipu bek lawan. Pemain sekarang tahu bagaimana melakukan lari yang unik seperti diagonal run atau melakukan set-up tersendiri.Demi mencapai game yang lebih nyaman dan baik, hal-hal detail sudah bisa dilakukan. Sebut saja mengganggu kiper di udara, tandukan rendah, hingga passing dengan kaki luar. Ada juga perubahan terkait fisik pemain. Dengan analog kiri, Anda bisa mengatur cara menerima dan mengontrol bola yang berbeda-beda. Saat menerima bola lambung, Anda tak lagi harus selalu menanduk bola dan bisa menerima bola dengan dada ketika bola masih setengah di udara.Terkait eksekusi bola mati, perubahan total juga dilakukan. Cara melakukan tendangan sudut atau tendangan bebas, bahkan lemparan ke dalam. Pemain melakukan kontrol penuh terkait angle yang ingin dituju. Walau Channon tak menjelaskan secara detail terkait hal ini.

Fitur yang terakhir adalah pelatih sesungguhnya dari sebuah klub. Memang semua baru terlihat muncul ketika pemain selebrasi gol. Tapi, bukan tak mungkin pelatih-pelatih sesungguhnya ini memang akan terus terlihat sepanjang laga di pinggir lapangan sambil mengarahkan pemain.

Minimum System Requirements

Sistem Oprasi : Windows 7/8.1/10 - 64-Bit
Processor: AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz, Intel Core i3-2100 @ 3.1GHz
Memory : 8GB
Grafik : AMD Radeon R7 260, nVidia GTX 460
DirectX : 11.0
Ruang Penyimpanan : 30.0 GB

System Requirements Recomended

Sistem Oprasi : Windows 7/8.1/10 - 64-Bit
Processor : AMD FX 8150 @ 3.6GHz, Intel i5-3550K @ 3.40GHz
Memory : 8GB
Grafik : AMD Radeon R9 270, nVidia GeForce® GTX 660
DirectX : 11.0
Ruang Penyimpanan : 30.0 GB

>
Screenshoot


Demikianlah Artikel Review FIFA 17 Game PC 2016

Sekianlah artikel Review FIFA 17 Game PC 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review FIFA 17 Game PC 2016 dengan alamat link https://reskinetworkblog.blogspot.com/2017/08/review-fifa-17-game-pc-2016.html

0 Response to "Review FIFA 17 Game PC 2016"

Posting Komentar