Review Abzu Game PC

Review Abzu Game PC - Hallo sahabat Reski Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Abzu Game PC , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Abzu Game PC
link : Review Abzu Game PC

Baca juga


Review Abzu Game PC

Nama: ABZU
Rilis: 20 Agustus 2016
Perangkat: PS4 dan PC
Developer: Giant Squid
Publisher: 505 Games, 505
Jenis Game: 3D, Adventure, Third-PersonTheme(s):Fantasy

Download dan mainkan Gamenya!!!

Abzu adalah Penyelaman yang indah ke kedalaman dasar laut, di mana pemain akan mengeksplorasi lingkungan laut yang indah dengan peralatan renang. Pengalaman menarik terinspirasi dari cerita mendalam kita semua skan di bawa ke dalam alam bawah sadar kita: kisah Abzu adalah mitos universal yang bergema di seluruh budaya. Nama referensi konsep dari mitologi tertua. AB, yang berarti laut, dan Zu, yang berarti tahu. Itu adalah kombinasi dari dua kata kuno. Abzu adalah lautan kebijaksanaan.

Kelebihan
- Visual Grafik yang sangat menakjubkan dengan segala detil kehidupan di bawah air.
- Jalur cerita yang sinematik dengan soundtrack yang indah dari Austin Wintory.

Kekurangan
- Pengemasan Jalur cerita yang di bolak balik
- Ceritanya sangat Pendek
- Cerita tidak jelas di 20 menit terakhir
- Area eksplorasi berulang

Tipe Game Surreal Adventure adalah kakak dari tipe game Adventure, Jika di garap dengan baik akan menghasilkan game yang mempesona. Game ini terispirasi dari game "Journey". Dengan UI minimal, Gamplay, Kontrol dan Cerita. Anda akan melalui Lingkaran perjalanan yang emosional. Beberapa orang yang telah merasakan petualangan game "Journey" kini di manjakan kembali oleh game abzu dengan petualangan Sinematik bawah air.

Secara Keseluruhan, Abzu adalah game petualangan fantastis dan setiap penggemar"Journey" harus memiliki game ini. Visual yang benar-benar menakjubkan, dan Austin Wintory kembali dengan soundtrack yang indah. Hanya saja dan sayang sekali Pengemasan Jalur cerita yang di bolak balik dan eksplorasi yang memaksa pemain untuk melihat segala sesuatu di bawah air.

Minimum System Requirements

OS: Windows 7, 64-bit
Processor: 2.4GHz CPU Quad Core
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Geforce GTX 660 / Radeon HD 7850
DirectX: Version 11
Storage: 6 GB available space
Sound Card DirectX: compatible sound card

Screenshoot



Demikianlah Artikel Review Abzu Game PC

Sekianlah artikel Review Abzu Game PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Abzu Game PC dengan alamat link https://reskinetworkblog.blogspot.com/2017/08/review-abzu-game-pc.html

0 Response to "Review Abzu Game PC "

Posting Komentar