Review Battlefield 1 Game PC

Review Battlefield 1 Game PC - Hallo sahabat Reski Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Battlefield 1 Game PC , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Battlefield 1 Game PC
link : Review Battlefield 1 Game PC

Baca juga


Review Battlefield 1 Game PC

Nama: Battlefield 1
Rilis: 21 Oktober 2016
Perangkat: PS4, Xbox One dan PC
Developer: EA DICE
Publisher: Electronic Arts
Jenis Game: Action, First-person shooter

Download dan Mainkan Segera Battlefield 1 Game 2016

Game Battlefield 1 Merupakan Lanjutan dari Battlefield 4 Produk game dari Electornic Arts. Game Ini bercerita tentang peperangan modern di mana detail setiap cuaca, tempat, senjata, dan kendaraan tergambarkan sangat jelas. Perubahan yang cukup signifikan dari seri Berrlefield sebelumnya terinovasi dari kesuksesan Call of Duty 4: Modern Warfare yang masih produk Electornic Art juga.

Battlefield 1 unggul di tingkat teknis, dengan lingkungan yang sangat rinci yang akan memberikan anda sistem latihan nyata. Keterbatasan konsol generasi terakhir kini telah diangkat, dan pengembang bebas untuk mendorong perangkat keras secara maksimal.

Sebuah fitur baru yang besar di Battlefield 1 adalah langkah dalam pertempuran jarak dekat. Senapan dilengkapi dengan bayonet dapat digunakan untuk menghabisi pemain musuh, dengan cara mata pisau di arahkan ke dada musuh. Pemain juga dapat memegang benda seperti pedang pedang pendek, dan dikejar sekitar gurun oleh seorang prajurit dan kudanya. Dan lain lain

Terdapat Tipe tipe prajurit yang dapat anda pilih seperti. 'Assault', 'Medic', 'Dukungan' dan 'Pramuka', dan masing-masing kelas memiliki peran yang jelas di medan perang.

Battlefield 4 memiliki banyak masalah pada saat peluncuran, dan DICE butuh berbulan-bulan untuk mengatasinya. Mudah-mudahan kali ini itu akan menjadi cerita yang berbeda.

Minimum System Requirements

Sistem Oprasi: 64-bit Windows 7, Windows 8.1 and Windows 10
Processor: AMD FX-6350, Core i5 6600K
Memory: 8GB RAM
Grafik: AMD Radeon™ HD 7850 2GB, nVidia GeForce® GTX 660 2GB
DirectX: 11.0 Compatible video card or equivalent
Kecepatan Koneksi Internet: 512 KBPS
Ruang Penyimpanan: 50GB

System Requirements Recomended

Sistem Oprasi: 64-bit Windows 10 or later
Processor: AMD FX 8350 Wraith, Intel Core i7 4790 or equivalent
Memory: 16GB RAM
Grafik: AMD Radeon™ RX 480 4GB, nVidia GeForce® GTX 1060 3GB
DirectX: 11.1 Compatible video card or equivalent
Kecepatan Koneksi Internet: 512 KBPS or faster
Ruang Penyimpanan: 50GB


Screenshoot


Demikianlah Artikel Review Battlefield 1 Game PC

Sekianlah artikel Review Battlefield 1 Game PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Battlefield 1 Game PC dengan alamat link https://reskinetworkblog.blogspot.com/2017/08/review-battlefield-1-game-pc.html

0 Response to "Review Battlefield 1 Game PC "

Posting Komentar