Review Game Android Mobile Legend (Game MOBA 2017)

Review Game Android Mobile Legend (Game MOBA 2017) - Hallo sahabat Reski Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Game Android Mobile Legend (Game MOBA 2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Game Android Mobile Legend (Game MOBA 2017)
link : Review Game Android Mobile Legend (Game MOBA 2017)

Baca juga


Review Game Android Mobile Legend (Game MOBA 2017)

Pernah memainkan game MOBA? mungkin kalian memainkan permainan jenis MOBA di komputer ataupun laptop. Namun kini permainan MOBA sudah dapat di mainkan di smartphone android. Salah satu jenis permainan MOBA yang digandrungi oleh banyak orang sekarang ini adalah Game Android Mobile Legend: Bang bang keluaran dari Moonton. Menurut saya permainan ini begitu seru kenapa? Karena dalam permainan Mobile Legend ini merupakan game yang seperti permainan DOTA di PC yang diubah versinya menjadi Android.

Nah jika penasaran dengan fitur apa saja sih yang ada dalam permainan MOBA Mobile Legend: Bang bang ini. Sebelum saya menjelaskan fitur-fitur yang ada, saya akan menjelaskan sedikit yang ada dalam permainan ini.

Permainan Mobile Legend: Bang bang merupakan salah satu jenis permainan MOBA klasik yang mirip dengan permainan DOTA di PC. Permainan ini dimainkan dengan model 5v5 maksudnya permainan yang dilakukan dengan pertempuran antara 5 player melawan 5 player. Lawannya pun tidak berupa bot/robot namun kalian akan melawan manusia sungguhan. Kalian dapat bermain bersama teman kalian maupun memilih teman bermain secara random.

Hero yang ada dalam permainan ini juga cukup menarik. Jenis Hero yang di sajikan bermacam-macam yaitu jenis Hero Tank, Hero Penembak, Hero Penyihir, Hero Petarung, Hero Pembunuh dan Hero Pendukung. Nah setiap Hero tersebut mempunyai skin yang sangat menarik.

BAGAIMANA REVIEW GAMEMOBILE LEGEND: BANG BANG INI?

Baiklah sudah tidak sabar ya mengenai game ini. Berikut review game android mobile legend: bang bang yang saya kutip dari Play store.

Deskripsi:

Bergabung dengan teman Anda di Brand baru Game moba 5v5 melawan pemain manusia sungguhan, Mobile Legends! Pilih Hero favoritmu dan buat tim yang sempurna dengan kawanmu! 10 detik membuat pertandingan, 10 menit bertarung, lorong, hutan, menghancurkan tower, pertarungan tim, semua kesenangan itu dari PC MOBAs dan permainan action itu sekarang berada digenggamanmu!

Tunjukkan semangat E-sports kamu! Mobile Legends, 2017 Hasil karya game mobile yang baru. Serang lawanmu dengan sentuhan jarimu dan raih mahkota penantang terkuat! Handphone kamu haus akan pertandingan!

Fitur Game Mobile Legends:

1. Klasik peta MOBA, pertandingan 5v5
Pertandingan 5v5 secara langsung melawan lawan sungguhan. Bertarung di tiga lorong untuk melawan tower musuh, 4 area hutan, 18 towerpertahanan, 2 boss yang buas. Selesaikan permainan klasik peta MOBA.
2. Menang dengan kerja sama team dan strategi
Blok serangan, mengendalikan lawan dan menyembuhkan rekanmu! pilih antara Tanks, Mages, Marksman, Assasin, Support dan seterusnya untuk melindungi tim kamu atau jadilah MVP! Hero baru terus menerus dihadirkan!
3. Pertarungan adil, bawa tim kamu kepada kemenangan
Hanya seperti MOBA Klasih, disini tidak ada pelatihan Hero atau membeli status. Menang dan kalah bergantung skill kalian dan ability sangat adik dan platform seimbang untuk kompetisi permainan. bermain untuk menang, bukan membayar untuk menang.
4. Kontrol sederhana, mudah untuk menjadi master
Dengan joystick virtual di kiri dan tombol skill di kanan, hanya 2 jari kamu yang diperlukan untuk menjadi master! Autolock dan akan mengikuti target kamu untuk menyerang. Tidak akan meleset! dan sistem pengambilan equip secara mudah memfokuskan kamu kepada sensasi pertarungan yang seru.
5. 10 Detik Matchmaking, 10 menit pertandingan
Matchmaking hanya memerlukan waktu 10 detik dan pertarungan dapat berakhir hanya 10 menit, bermain di pertandingan awal meningkatkan level dan lompat ke pertandingan yang hebat. Tidak membosankan dan terus farming. Banyak sensasi pertandingan lainnya dan membawa kemenangan pada genggaman kita. Di mana saja, apapun momentnya, hanya ambil Handphone kamu, mainkan pertandignan dan membenamkan diri kamu di dalam jantung kompetisi MOBA.
6. Bantuan Offline AI yang cerdas
Di sebagain besar MOBA, koneksi yang turun membuat tim Anda untuk menunggu dengan sangat membosankan, tetapi di MobileLegends mempunyai sistem rekoneksi sistem yang sangat baik. Apabila koneksi kamu turun, kamu dapat kembali ke permainan dengan waktu hanya beberapa detik, dan apabila kamu offline maka karakter kamu akan di mainkan oleh sistem AI untuk menghindari situasi 5 on 4.

Tambahan:

#1 Game ini telah diunduh sekitar 10 juta lebih unduhan
#2 Game ini mempunyai rating dengan nilai 4,4 dengan voters 1.984.440 jiwa
#3 Game ini bergenre Laga

Untuk menikmati game ini silakan unduh di playstore bagi pengguna android dan unduh di ios store bagi pengguna ios.

Nah itu tadi review sedikit mengenai permainan mobile legends yang sekarang ini digandrungi oleh kalangan pemain MOBA PC. Semoga review di atas sedikit memberikan informasi kepada kalian semua dan terima kasih telah mengunjungi blog saya. see you next time...


Demikianlah Artikel Review Game Android Mobile Legend (Game MOBA 2017)

Sekianlah artikel Review Game Android Mobile Legend (Game MOBA 2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Game Android Mobile Legend (Game MOBA 2017) dengan alamat link https://reskinetworkblog.blogspot.com/2017/08/review-game-android-mobile-legend-game.html

0 Response to "Review Game Android Mobile Legend (Game MOBA 2017)"

Posting Komentar