Review Forza Horizon 3 Game PC

Review Forza Horizon 3 Game PC - Hallo sahabat Reski Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Forza Horizon 3 Game PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Forza Horizon 3 Game PC
link : Review Forza Horizon 3 Game PC

Baca juga


Review Forza Horizon 3 Game PC

Forza Horizon 3 adalah video game tentang dunia balap mobil yang dikembangkan oleh Playground Games dan diterbitkan oleh Microsoft Studios untuk Xbox One dan Microsoft Windows.

Permainan ini memiliki cross-platform bermain antara dua platform. Forza Horizon 3 adalah seri kesembilan dalam seri Forza. Permainan ini dirilis pada 23 September 2016 untuk "Ultimate Edition", dan 27 September 2016 untuk standar dan "Deluxe Edition".
Forza Horizon 3 adalah Permainan dunia balap mobil yang berbasis di Australia dengan fitur peta dua kali lebih besar dari Forza 2, termasuk tempat - tempat seperti Surfers Paradise, Byron Bay, and the Outback. Permainan ini memiliki kampanye multiplayer koperasi empat dan dapat di mainkan cross-platform, karena ini merupakan bagian dari program Xbox Play Anywhere. Sebanyak 350 mobil tersedia untuk pemain, jumlah mobil yang lebih banyak dari game horizon sebelumnya. Dalam permainan Horizon sebelumnya pemain berperan sebagai salah satu pembalap dari Festival Horizon, namun sekarang pemain berperan sebagai direktur Festival, tugas pemain adalah untuk membuat festival terbesar di dunia. Sebagai direktur, pemain dapat menyewa pembalap terbaik, mengatur dan menyesuaikan balapan dan acara - acara sekitar peta. Pemain dapat menyesuaikan gaya karakter dan etnis, serta mampu menyesuaikan kendaraan.

Terdapat fitur lain seperti "Playground Games", bebas berkeliaran secara online, dan menggunakan teknologi Drivatar dari game Forza sebelumnya pada Xbox One.

System Requierment

Proseor : Intel Core i5-4460 3.2GHz atau AMD FX-8350
Grafik : NvidiaGeForce GTX 760 atau AMD Radeon R7 260X v3
Resolusi: 1920 x 1080
Sistem Operasi  : Windows 10 x64
Ruang Penyimpanan : 55 GB
Memori : 8 GB RAM
DirectX : 12

System Recomended

Proseor : Intel Core i7-3820 4-Core 3.60GHz atau AMD CPU FX-9590
Grafik : Nvidia GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 480 4GB
Resolusi: 1920 x 1080
Sistem Operasi  : Windows 10 x64
Ruang Penyimpanan : 55 GB
Memori : 12 GB RAM
DirectX : 12

Screenshoot


Demikianlah Artikel Review Forza Horizon 3 Game PC

Sekianlah artikel Review Forza Horizon 3 Game PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Forza Horizon 3 Game PC dengan alamat link https://reskinetworkblog.blogspot.com/2017/08/review-forza-horizon-3-game-pc.html

0 Response to "Review Forza Horizon 3 Game PC"

Posting Komentar