Review Shadow War Game Android

Review Shadow War Game Android - Hallo sahabat Reski Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Shadow War Game Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Android, Artikel Game PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Shadow War Game Android
link : Review Shadow War Game Android

Baca juga


Review Shadow War Game Android

Shadow war adalah game android dengan tipe strategi yang di publikasikan oleh PIKPOK, menuai berbagai kritik di antara game yang sering crash karena grafis dari game ini sangat tinggi sehingga tidak kompatibel dengan Smartphone pemain. Namun peminat game ini cukup tinggi mencapai 10,000 - 50,000 downloader, ini di sebabkan karena kenaikan level dalam game sangat mudah dan perjalanan yang tidak berulang.

Sebagai Shadow Master, Anda memiliki kekuatan untuk mengendalikan mereka. Untuk bertahan hidup, monster Anda harus melawan monster dari Masters Bayangan lain di seluruh dunia. Bergabung dalam pertempuran tersembunyi dan mengamuk di seluruh dunia. Perjalanan ke kota-kota besar dan berbenturan dengan lima Kelompok atau faksi rahasia, menangkap monster baru dan mengumpulkan artefak langka di setiap lokasi. Hati-hati dalam menyeimbangkan kemampuan monster Anda untuk kerajinan kru utama, kemudian melepaskan mereka pada tim lawan dalam permainan strategis perencanaan, waktu, dan keterampilan. Saat Anda naik level dan berkembang monster Anda, Anda akan menghadapi musuh yang lebih besar dan mematikan.

FITUR:

● Collect, level up, and evolve powerful monsters, each with unique skills and abilities
● Intense strategy — build a crew of monsters, configure their skills, and plan your play
● Form alliances with players worldwide — join forces in battle and defeat rivals
● Daily and weekly live events based on real-world news stories — compete to collect rare monsters, crucial resources, and legendary artifacts
● Artifacts to collect and further customize your playing experience

Persetujuan yang di ajukan
● Foto
● Media
● File
● Penyimpanan

Yang akan digunakan untuk menyimpan data permainan dan memungkinkan Anda untuk berbagi Shadow Wars Anda dengan teman-teman Anda. Shadow war dapat di mainkan oleh semua umur.

Informasi Umum Shadow war
Ukuran File : 93M
Android OS : 4.1 and up (di sarankan)
Publisher : PIKPOK
Jenis Game : Strategi

Screenshoot




Demikianlah Artikel Review Shadow War Game Android

Sekianlah artikel Review Shadow War Game Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Shadow War Game Android dengan alamat link https://reskinetworkblog.blogspot.com/2017/08/review-shadow-war-game-android.html

0 Response to "Review Shadow War Game Android"

Posting Komentar