Review Total War: Warhammer Game PC

Review Total War: Warhammer Game PC - Hallo sahabat Reski Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Total War: Warhammer Game PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game PC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Total War: Warhammer Game PC
link : Review Total War: Warhammer Game PC

Baca juga


Review Total War: Warhammer Game PC

Nama: Total War: Warhammer
Rilis: 24 Mei 2016
Perangkat: Personal Computer (PC)
Developer: Creative Assembly
Publisher: Sega
Jenis Game: Turn-based strategy, Real-time tactics

Download dan Mainkan Segera Total War: Warhammer Game PC 2016

Total War: Warhammer video game berbasis real-time strategi dan taktik yang di kembangkan oleh Creative Assembly dan di publikasikan oleh Sega pada tanggal 24 Mei 2016. Video game di lengkapi gameplay dari Total War series dengan golongan Games Workshop's Warhammer series. Total War: Warhammer adalah judul ke-10 dari seri Total War dan ini adalah judul pertama yang telah di rilis dari Total War: Warhammer trilogy. Permainan ini memiliki 4 kelompok atau golongan yang dapat di mainkan, di antaranya The Dwarfs, The Empire of Man, the "Greenskins", and The Vampire Counts dan ada tambahan lagi yaitu  The Chaos Warriors and The Beastmen jika anda membeli kemudian mendownloadnya di official site Total War.

Total War: Warhammer video game berbasis real-time strategi dan taktik pertempuran. Game Total War sebelumnya memiliki fitur pengaturan sejarah. Sementara Total War: Warhammer sendiri memperkenalkan fitur barunya yaitu kebebasan menyeting pemain yang ada di dalam game.  Permainan ini memiliki empat kelompok yang dapat dimainkan, Setiap kelompok memiliki akses berbea - beda ke unit mereka sendiri. Misalnya:
  • The Greenskins fitur unit seperti Trolls, Giants and Arachnarok spiders.
  • The Empire adalah kelompok manusia dengan unit Steam Tanks and Demigryph Knights.
Setiap kelompok memiliki elemen ekspedisi yang berbeda beda, misalnya :
  • The Greenskins memiliki "Waaagh" system yang mendorong pemain untuk terus-menerus siap perang, sebuah modus pencarian baru yang menampilkan pertempuran seperti "The Battle of Blackfire Lulus".
Minimum System Requirements

Sistem Operasi: Windows 7 64Bit
Processor: Intel® Core™ 2 Duo 3.0Ghz
Memory: 3GB RAM
Grafik: AMD Radeon HD 5770 1024MB, nVidia GTS 450 1024MB
DirectX: 11
Ruang Penyimpanan: 35 GB

NB: PC integrated graphics chipsets require 4GB ram, e.g. Intel HD series. Recommended Requirements Spesifikasi Rekomendasi
System Requirements Recomended

Sistem Operasi: Windows 7/8/8.1/10 (64-bits)
Processor: Intel® Core™ i5-4570 3.20GHz
Memory: 8 GB RAM
Grafik: AAMD Radeon R9 270X 2048MB, nVidia GeForce® GTX 760 2048MB @1080P
DirectX: 11.0
Ruang Penyimpanan: 35 GB

NB: (25-35fps di mode campaign dan 1vs1, 20 vs 20 units battle, setting grafis default “Low”)
Screenshot



Demikianlah Artikel Review Total War: Warhammer Game PC

Sekianlah artikel Review Total War: Warhammer Game PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Total War: Warhammer Game PC dengan alamat link https://reskinetworkblog.blogspot.com/2017/08/review-total-war-warhammer-game-pc-.html

0 Response to "Review Total War: Warhammer Game PC"

Posting Komentar