Cara Memperbaiki Baterai Smartphone Yang Cepat Panas

Cara Memperbaiki Baterai Smartphone Yang Cepat Panas - Hallo sahabat Reski Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memperbaiki Baterai Smartphone Yang Cepat Panas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memperbaiki Baterai Smartphone Yang Cepat Panas
link : Cara Memperbaiki Baterai Smartphone Yang Cepat Panas

Baca juga


Cara Memperbaiki Baterai Smartphone Yang Cepat Panas



Cara Mempeebaiki Baterai Smartphone Yang Cepat Panas <> Pisang goreng akan lebih nikmat jika di santap dalam keadaan panas,benar begitu bukan?? namun apa jadinya jika yang panas itu sebuah smartphone?? memiliki  smartphone cepat panas,siapa yang tidak merasa kesal jika smartphon yang kita gunakan kinerjanya tidak stabil atau cepat panas yang berlebihan.penyebab smartphone cepat panas memang beragam penyebabnya.bisa jadi problemnya berasal dari hardware atau mungkin memang kesalahan dari si penggunanya itu sendiri.jika smrtphone yang kamu gunakan mengalami kejadian demikian,tidak ada salahnya jika kamu mencoba tips & cara yang akan saya ulas berikut ini.
Matikan koneksi internet jika akan melakukan perjalanan yang jauh
Anda seorang traveling atau mungkin salah satu orang yang hobi berlama-lama becengkramah dengan alam? saran saya,matikan phonsel kamu saat akan melakukan traveling atau touring.mengapa demikian? karena jika data selular phonsel kamu di biarkan tetap menyala maka phonselmu akan terus mencari lokasi atau keberadaan posisi tempat yang akan kamu kunjungi.maka demikian,jika posisi lokasi yang kamu tuju belum ditemukan maka jaringan phonselmu akan terus berputar dan mencari posisi yang tepat.

Matikan koneksi jaringan Wifi, Bluoetooth, dan GPS
Di tempat-tempat tertentu atau tempat fasilitas umum kadang di sediakan jaringan wifi gratis.nah sebagian dari kita kadang sering menggunakan fasilitas tersebut.sudah pasti dengan tujuan untuk lebih menghemat  kuota data selular.nah bagi mereka yang lalai,saat meninggalkan tempat-tempat tersebut akan lupa untuk mematikan kembali jaringan wifi tersebut.dengan demikian,meskipun tidak menggunakan tapi faktanya  sistem yang ada pada smartphone tetap terus mendeteksi perintah untuk mengaktifkan wifi selama wifi itu masih tetap menyala.
Dengan demikian tidak terpungkiri bahwa baterai yang ada di phonsel kamu akan terus bekerja dengan ekstra,hal ini yang rupanya menyebabkan baterai pada phonsel jadi cepat panas.bukan hanya itu saja,begitupun dengan koneksifitas lainnya yakni Bluetooth atau GPS.jika fitur-fitur ini tetap menyala percuma,tentu akan semakin menambah kinerja baterai yang berlebihan dan dampaknya baterai akan boros dan cepat panas.lebih bijak harap di non-aktifkan jika memang sedang tidak di gunakan.
Kurangi intensitas cahaya
Mungkin semua jenis smartphone atau iOS bahkan juga windows memiliki pengaturan tingkat pencahayaan untuk bagian layarnya demi meberikan efek jelas untuk membaca.dan faktanya efek pencahayaan yang terlalu maksimal adalah salah satu penyebab penyebab borosnya penggunaan daya.hal demikian tentu akan menyebabkan kinerja baterai bekeja lebih ekstra,hal ini dapat menyebabkan baterai cepat panas.dengan demikian,lakukan pengaturan pencahayaan dengan sewajarnya sesuai kebutuhan.
Optomalkan option power saver
Umumnya fitur ini hanya bisa di jumpai pada phonsel yang berbasis android.dimana pengguna bisa melakukan pengaturan penghematan baterai dengan cara mengaktifkan power saving mode.dengan demikian maka akan menyimpan daya baterai serta merekomendasikan pada segi tampilan gambar,tingkat kecerahan,  yang berhubungan dengan munful yang terdapat pada layar smartphone kamu.
Itulah tips dan cara supaya baterai tidak cepat panas.pada dasarnya segala sesuatu lahir dari penggunaan smartphon itu sendiri.jika kita lebih cermat dan bijak dalam menggunakan smartphone itu sendiri tentu smartphone yang kita gunakanpun akan awet.cukup sekian,semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Cara Memperbaiki Baterai Smartphone Yang Cepat Panas

Sekianlah artikel Cara Memperbaiki Baterai Smartphone Yang Cepat Panas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memperbaiki Baterai Smartphone Yang Cepat Panas dengan alamat link https://reskinetworkblog.blogspot.com/2017/08/cara-memperbaiki-baterai-smartphone.html

0 Response to "Cara Memperbaiki Baterai Smartphone Yang Cepat Panas"

Posting Komentar